Tuesday, June 16, 2009

ADSENTRA : Membayar

Adsentra adalah salah satu PPC lokal yang pernah saya bahas sebelumnya, dengan perhitungan komisi 35% bagi publisher akhirnya saya mencapai batas minimum payout juga sebesar 100rb, proses payout dilayani setiap awal bulan ( tgl 1-10 ), Namun beberapa waktu yang lalu saya mengalami sedikit kesulitan dalam proses payout, jujur aja saya sempet mikir kalo adsentra itu scam, namun setelah perjuangan panjang yang cukup melelahkan akhirnya payout saya pun sampe juga ke rekening BCA sebesar 120rb, Adsentra adalah PPC yang masih baru jadi masih bisa dimaklumi kalo ada beberapa kekurangan, semoga ke depannya mereka bisa lebih baik lagi, Publikasi ini juga sebagai bentuk permintaan maaf saya kepada Admin Adsentra karena telah berburuk sangka, rasa salut saya persembahkan bagi Admin Adsentra yang dengan sabar melayani keluh kesah membernya. Bagi anda yang ingin memperoleh penghasilan tambahan melalui PPC lokal, silahkan daftar di ADSENTRA.COM MAU...???




No comments:

Post a Comment