Monday, December 7, 2009

Trusted HYIP & Payment Proof

Beberapa waktu yang lalu telah disinggung apa itu HYIP, nah sekarang saya mencoba salah satu HYIP yang banyak direkomdasikan oleh berbagai situs HYIP monitor. E Currency yang digunakan adalah Alertpay, Liberty Reserve dan Perfect Money.

























* Opsi Pilihan Investasi :


















Dan dapatkan komisi 6% dari nilai investasi referral Anda.
Karena masih baru dalam dunia HYIP, saya mencoba dengan invest terkecil yaitu $1 melalui Liberty Reserve, setelah 24 jam berlalu, saya memperoleh 24.1% pertama yaitu $0.24 berikut perhitungannya :

invest $1 ( 24.1% daily for 5 days )

  • per hari saya memperoleh $0.24 ( 24.1% dari invest $1 )
  • dalam 5 hari saya akan memperoleh 0.24 x 5 = $1.2
  • jadi setelah 5 hari nilai invest kita akan bertambah 20%
Saya mencoba untuk menarik ( withdraw ) $0.24 pertama saya, dan dalam waktu kurang dari 24 jam telah sampai ke akun Liberty Reserve, berikut payment proof'nya :




Jika Anda berminat, silahkan daftar DISINI

No comments:

Post a Comment